Artikel Terbaru

Trik Cara Membeli Konten Aplikasi dan Game Berbayar Secara Gratis!

Contoh banner 2
Trik Cara Membeli Konten Aplikasi dan Game Berbayar Secara Gratis! - Sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi dan game-game yang dirilis oleh developer (pengembang), mengembangkan aplikasi atau game bukanlah hal yang mudah, jadi jangan heran kalau banyak sekali konten-konten di dalamnya yang berbayar alias tidak gratis. Jadi kita harus merogoh kocek agar dapat menikmati konten-konten didalamnya


Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah trik yang lumayan ampuh, yaitu trik untuk membuat aplikasi premium menjadi gratis seperti halnya coin, diamond, uang pada aplikasi dan game, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi freedom dan market unlocker.

Cara kerja dari aplikasi freedom ini sebenarnya cukup simple, yaitu dengan membuat credit palsu yang bisa di gunakan untuk membeli konten di playstore, aplikasi dan pada game. Meskipun cara ini sebenarnya ilegal, namun banyak sekali yang menggunakan trik ini untuk mendapatkan konten-konten gratis.

Aplikasi freedom ini hanya bekerja di beberapa market saja salah satunya adalah Russia. Oleh karena itu, kita membutuhkan aplikasi pendukung lainnya yaitu aplikasi Market Unlocker, fungsinya untuk mengubah market standar kita ke negara tersebut (Russia).

Untuk tutorial triknya cukup mudah, hanya perlu melakukan beberapa langkah saja maka anda sudah bisa mendapatkan konten yang berbayar secara gratis.

Syarat wajib melakukan cara ini tentunya smartphone android anda harus sudah dalam keadaan root agar tutorialnya dapat bekerja dengan baik. Selanjutnya adalah menyiapkan bahan-bahannya terlebih dahulu dan bisa didownload melalui link di bawah ini.

Freedom download di SINI
Market Unlocker download di SINI
Note : jika link mati silahkan bisa download di tempat lain, banyak kok yang menyediakan.

Jika kedua aplikasi senjata di atas sudah didownload

1. Buka aplikasi market unlocker yang sudah didownload tadi
2. Pilih enable unlocker dan ON-kan seperti pada gambar di bawah ini.


Cara Membeli Konten Yang Berbayar Dengan Gratis

3. Pilih tab market, cukup dengan menggeserkan saja ke kanan, maka akan muncul beberapa bendera negara-negara kemudian cari dan pilih russian MTS, seperti pada gambar di bawah ini.


4. Jika sudah, selanjutnya silahkan kembali ke home screen atau tekan tombol home screen pada android, kemudian buka aplikasi freedom yang sudah didownload dan install tadi.


5. Pilih aplikasi atau game mana yang akan di beli konten-kontennya seperti coin, gold, uang, dan lainnya. Kemudian pada aplikasi tersebut pilih start, maka akan masuk pada aplikasi yang dipilih, selanjutnya tinggal di beli saja kontennya secara gratis.

6. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, setelah konten terbeli segera untuk mematikan atau menutup aplikasi freedom dan market unlocker tadi.

PENTING :
Tidak semua aplikasi bisa di tembus dengan cara ini dikarenakan setiap aplikasi dan game memiliki tingkat proteksi keamanan yang sangat baik serta berbeda-beda.

Matikan aplikasi freedom setelah di gunakan karena berpotensi membuat hp hang dan playstore tidak konek meski ada koneksi data.