Artikel Terbaru

Trik Cerdas Mendapatkan Ribuan Like Facebook Terbaru 100% WORK! 2018

Contoh banner 2
Bagi sebagian orang yang eksis disosial media siapa sih yang tidak suka mendapatkan banyak like. Dengan banyaknya like dan komentar pada status atau foto kita yang diposting pada facebook, tentunya akan memiliki kebanggaan tersendiri ketika dilihat teman-teman di facebook.

Banyak orang melakukan segala cara untuk mendapatkan banyak like, salah satunya adalah dengan mengemis (meminta-minta) like dari teman. Ada juga yang dengan cara like for like, yang tentunya cara ini sangat merepotkan untuk mendapatkan banyak like.

Bila anda tidak mau repot-repot seperti cara diatas, disini saya akan memberikan solusi cerdas bagi anda yang ingin terlihat hits terutama di facebook, yaitu dengan menggunakan autolike terbaru. Hanya dengan beberapa klik saja maka status anda akan kebanjiran like bahkan bisa sampai puluhan ribu, dan pastinya 100% gratis.

Bagi yang belum tau, autolike merupakan sebuah layanan yang biasa digunakan oleh beberapa orang untuk mendapatkan banyak like baik dari fotonya maupun statusnya.

Jika anda lihat dibeberapa lapak online, sering kali beberapa orang memperjual belikan like yang bisa dibilang cukup mahal. Namun di blog DURIEMAS.COM anda bisa mendapatkan trik untuk menambah ribuan like distatus facebook secara gratis!

Berikut ini adalah trik cara mendapatkan ribuan like distatus facebook dengan mudah dan gratis.

1. Pertama pastikan anda sudah mempunyai akun facebook.

2. Silahkan kunjungi situs autolike https://autolike.biz dengan menggunakan browser Google Chrome , setelah itu pilih get akses token.


3. Masukkan username dan password akun facebook anda, jangan kuwatir karena situs ini aman dan tidak menyimpan password anda, bila anda tidak percaya silahkan bisa ganti password setiap kali menggunakan autolike ini.


4. Jika sudah login maka akan muncul kode token, yang ada didalam kotak merah adalah kode token anda, selanjutnya silahkan dicopas dan dipaste dibawahnya lalu klik Login to Autolike.Biz, (kode token ini sifatnya sementara atau sekali pakai saja)



5.  Masukkan kode keamanan untuk memverifikasi kemudian klik Continue


6. Disini anda tinggal pilih autolike untuk status, foto atau video, bisa anda pilih tergantung kebutuhan yang di inginkan.


7. Silahkan pilih jumlah like yang anda inginkan seperti pada gambar di bawah, kemudian terakhir klik submit.


8. Jika berhasil anda akan dialihkan ke halaman utama disana ada pesan "success like will automatically sent" tinggal menunggu saja hasilnya.


9. Situs ini terbilang sangat memuaskan untuk trik cara menambah like facebook 2018. Hasilnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


Limit : Cara ini bisa diulangi setiap 15 menit sekali, dan ulangi terus menerus sampai target ribuan like yang di inginkan tercapai.

Baca Juga:


Demikianlah tutorial kali ini yang bisa saya bagikan, semoga dapat bermanfaat dan mudah dipahami untuk teman-teman semua, cukup sekian dan selamat mencoba.