Artikel Terbaru

Cara Memperbaiki Playstore Error Karena Memakai Aplikasi Freedom

Contoh banner 2
Cara Memperbaiki Playstore Rusak Karena Memakai Aplikasi Freedom - Playstore rusak biasa di sebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah karena efek memakai aplikasi freedom untuk melalakukan tindakan ilegal di playstore.

Melakukan tindakan ilegal menggunakan aplikasi freedom dapat berakibat buruk pada playstore di hp kita, seperti error atau tidak konek meskipun di hp kita ada koneksi atau paket data, dan itu semua karena ulah kita sendiri.

Untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya sangat mudah, kita tak perlu kuwatir karena cara untuk memperbaikinya juga tidaklah terlalu sulit, untuk memperbaiki playstore error yang tidak konek meskipun terdapat koneksi kita hanya membutuhkan aplikasi pihak ketiga, yaitu Rootex atau Root Exploler.

Untuk aplikasinya silahkan bisa cari dan download di google, karena sudah banyak sekali situs-situs yang menyediakanaplikasi Root Exploler.

Nah untuk cara memperbaikinya silahkan bisa simak langkah-langkahnya berikut ini.

Memperbaiki Playstore Yang Rusak Karena Memakai Aplikasi Freedom

1. Pastikan android sudah di root agar aplikasi rotex dapat berfungsi dengan baik (wajib root)

2. Silahkan download terlebih dahulu aplikasinya kemudain install seperti biasa dan buka

3. Kemudian di rootex buka folder system/etc lalu cari file hosts jika sudah ketemu hapus file tersebut, bagi yang masih bingung untuk lebih jelaskan silahkan bisa lihat gambar di bawah ini.


4. Jika file hostnya sudah di hapus langkah yang terakhir adalah reboot android anda, kemudian buka kembali playstore nya.

5. Done!

Kira-kira begitulah langkahnya untuk Memperbaiki Playstore Yang Rusak Karena Memakai Aplikasi Freedom.