Artikel Terbaru

Inilah 5 Barang Jualan Online Paling Laku 2018

Contoh banner 2

5 Barang Jualan Online Paling Laku 2018 - Ketika kita ingin berjualan produk di internet, maka sebaiknya produk tersebut adalah produk yang banyak diminati. Sehingga keuntungan yang kita peroleh juga maksimal. Dengan mengetahui barang jualan online paling laku, paling tidak kita dapat menentukan barang online apa yang diminati oleh konsumen.

Barang Jualan Online Paling Laku

1. Produk Fashion
Pangsa pasar paling besar untuk produk fashion adalah wanita. Pada dasarnya wanita tidak dapat dipisahkan dengan yang namanya belanja. Apalagi dengan perkembangan zaman dan kemudahan teknologi. Para wanita kini tak perlu datang ke toko secara langsung untuk berbelanja. Cukup di rumah atau di kantor atau dimana saja, mereka dapat memilih produk yang menarik kemudian membelinya melalui smartphone.

Tentunya peluang bisnis untuk produk fashion menjadi semakin besar. Tidak hanya terbatas pakaian, hijab, tas, sepatu, para wanita juga banyak membeli aksesoris online seperti kalung, gelang, kacamata dan lain sebagainya. Belakangan ini juga muncul banyak pembelia pria yang menunjukkan pasar online sudah sangat berkembang.

2. Produk Kecantikan
Selain berbelanja produk fashion, wanita juga sering berbelanja produk kecantikan. Dari pemutih kulit, obat diet, obat jerawat sampai vitamin rambut adalah produk kecantikan yang paling banyak diminati oleh wanita. Tidak hanya itu, produk-produk impor dari Korea dan Jepang juga banyak dicari.

3. Gadget
Banyak orang Indonesia yang sekarang membeli gadget secara online. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang sibuk di kantor dan tidak punya waktu bepergian ke mall untuk membeli ggadget. Selain itu, kemacetan di daerah perkotaan juga membuat mereka memilih untuk membeli online saja supaya tidak rumit.

4. Peralatan Elektronik
Barang elektronik juga mempunyai peminat yang lumayan banyak. Dari kamera, televisi, permainan video games hingga handycam adalah pangsa pasar yang cukup menjanjikan untuk berjualan online.

5. Produk Herbal
Peminat produk-produk herbal di Indonesia semakin meningkat tiap harinya. Hal ini dikarenakan karena produk-produk herbal biasanya terbuat dari bahan-bahan alam sehingga tak berbahaya bagi kesehatan. Contohnya ada produk herbal untuk pelangsing tubuh, penambah berat badan, kecantikan wanita hingga vitalitas pria dewasa yang banyak dijual online.

Demikian beberapa produk yang paling laku yang dijual online. Semoga dapat menginspirasi bagi yang ingin berjualan online.