Artikel Terbaru

Ingin Jadi Reseller Sukses? Inilah 5 Cara Menjadi Reseller Online Tanpa Modal

Contoh banner 2

Cara Menjadi Reseller Online Tanpa Modal - Jika anda ingin memulai bisnis menjadi reseller tanpa modal tentu itu bukanlah hal yang sulit. Saat ini di Indonesia sudah banyak yang terjun dalam bidang bisnis online tanpa modal sepeserpun. Salah satunya menjadi agen reseller online. Jika anda sebagai reseller pemula maka penting mengetahui cara menjadi reseller online tanpa modal.

Selain mengatahui caranya tentu anda juga harus punya tekad yang kuat serta ide kreatif untuk membuat bisnis reseller anda terus berkembang. Hal ini dikarenakan reseller merupakan orang yang menjual kembali produk maupun jasa dari supplier. Berikut cara menjadi reseller online tanpa modal yang bisa anda gunakan.

1. Membuat website
Cara pertama menjadi reseller online tanpa modal dengan membuat website. Anda bisa mendaftarkan diri untuk membuat domain yang dilakukan secara cepat melalui online, dan pilih web hosting yang mudah dan murah. Hosting merupakan tempat penyimpanan data digital berupa teks, gambar, dan video.

2. Menemukan produk yang tepat
Menjadi reseller online juga harus menentukan jenis produk yang akan anda jual. Tujuannya agar anda dapat lebih mudah menjelaskan keunggulan produk dan mempromosikannya ke customer. Dengan begitu customer bisa merasa yakin dengan keunggulan produk yang anda jual.

3. Manfaatkan sosial media untuk pemasaran
Sebagai rekomendasi, gunakan media sosial yang memiliki banyak pengguna seperti facebook, twitter, dan instagram. Setelah itu, tentukan konten yang banyak menarik dan kreatif sebagai kunci sukses pemasaran melalui media sosial.

4. Gunakan email marketing
Email marketing dipercaya lebih efektif karena pemasaran dengan cara ini dapat langsung masuk ke inbox email customer. Selain mengirimkan email penawaran produk, melalui email marketing, anda juga dapat menjalin hubungan baik dengan para subscriber melalui email newsletter.

5. Menjadi publisher atau advertiser iklan di PPC
Memasang iklan di PPC merupakan cara yang tepat dalam memasarkan suatu produk. Hal ini dikarenakan, anda hanya perlu membayar pemasangan iklan ke publisher, jika iklan tersebut di klik.

Itulah cara menjadi reseller online tanpa modal. Jika anda salah satu reseller online dan membangun bisnis tanpa modal maka anda bisa mendapat keuntungan ketika menjadi reseller perusahaan web hosting.

Biasanya untuk menjadi reseller hosting anda harus memiliki akun atau website yang dihosting di perusahaan tersebut. Semoga cara ini bisa menginspirasi anda dalam bisnis reseller online.