Artikel Terbaru

Kumpulan Situs Autolike Facebook Terbaru 2017/2018 100% Work

Contoh banner 2
DURIEMAS.COM - Autolike adalah sebuah website tools yang berfungsi untuk penambah jumlah like di status facebook secara instan. Untuk menggunakan tools online autolike membutuhkan sebuah access token dari id akun facebook pengguna.


Sebelum menggunakan autolike untuk mendapatkan banyak like di status facebook, sebaiknya anda harus memahami terlebih dahulu resiko buruknya dalam menggunakan situs autolike facebook ini. Karena kebanyakan situs autolike facebook biasanya mengharuskan untuk submit access token, maka sudah dipastikan akun facebook anda tidak aman dan sewaktu-waktu bisa diambil alih oleh si pemilik situs, karena si pemilik situs sudah mempunyai access token dari id akun facebook anda yang tersimpan di databasenya.

Namun jika anda tidak menghiraukan resiko tersebut silahkan bisa mencobanya sendiri, atau bisa juga anda menggunakan akun facebook kloningan terlebih dahulu sebelum menggunakannya untuk akun facebook yang asli.

Nah berikut ini adalah kumpulan situs autolike facebook terbaru yang masih work sampai sekarang dan mencobanya satu per satu.
  1. autolikerfb24.com
  2. likelo.ws
  3. m-autoliker.com
  4. pubiwayliker.com
  5. machinelikes.com
  6. djliker.com
  7. hublaa.me 
  8. www.indoliker.info
  9. 4liker.com
  10. autoliker4fb.com
  11. autolike.biz

Baca Juga : Tutorial Mendapatkan Ribuan Like Facebook 100% Work!

Nah itu dia kumpulan situs autolike facebook terbaru yang masih aktif sampai saat ini, bagi anda yang ingin mencobanya silahkan bisa mencobanya satu per satu, dan jangan lupa untuk memahami resiko-resiko yang buruk untuk akun facebook anda yang bisa saja terjadi. Saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini dan selamat mencobanya.